Cisco AnyConnect Secure Mobility Client

Cisco AnyConnect Secure Mobility Client 4.5
Perlindungan Oleh Cisco
Cisco AnyConnect Secure Mobility Client adalah aplikasi keamanan Cisco Systems yang menampilkan dukungan klien VPN. Ini menggantikan Klien Cisco VPN yang dahulu.


Fungsionalitas VPN

Keamanan yang disediakan koneksi VPN sangat berguna, terutama ketika menggunakan jaringan publik dan hotspot Internet untuk menyelesaikan urusan bisnis. Cisco AnyConnect Secure Mobility Client berfungsi pada sistem Mac OS X, Windows 7, Windows 8, Windows 10, dan juga Linux. Komponen VPN klien memungkinkan pengguna akhir mengontrol pilihan untuk menyambungkan kembali VPN secara otomatis saat koneksi terputus. Ini juga memungkinkan akses jaringan lokal selama sesi terowongan non-split. Dan memblokir koneksi ke server yang tidak dikenal dan tidak tepercaya. Ada juga varian aplikasi seluler dari alat ini, yang dapat diunduh secara gratis di iOS, Android, dan juga Amazon Appstore.

Memasang dan Menggunakan VPN

Untuk menggunakan Klien Secure Mobility Cisco AnyConnect, Anda harus menginstal perangkat lunak dan juga mengkonfigurasi profil untuk setiap koneksi server. Untuk bekerja, profil memerlukan dukungan VPN sisi server. Biasanya, universitas dan bisnis berkemas dalam profil pra-konfigurasi sebagai komponen paket instalasi perangkat lunak mereka. Ketika klien VPN diluncurkan, muncul jendela yang menunjukkan katalog profil yang diinstal. Untuk memulai sesi VPN baru, Anda harus memilih profil dari katalog dan menekan tombol Connect. Anda kemudian akan diminta untuk memberikan login Anda untuk menyelesaikan proses otentikasi.