Mozilla Firefox 62.0.3

Mozilla Firefox 62.0.3
Browser Oleh Mozilla Corp
Mozilla Firefox Quantum adalah browser web gratis, sumber terbuka yang menawarkan banyak fitur dan opsi kustomisasi. Kinerjanya luar biasa, dan dirancang untuk melindungi privasi Anda.


Semua fitur yang Anda butuhkan
Firefox termasuk pembaruan terbaru Firefox Quantum beberapa fitur bawaan yang dapat diperluas melalui katalog ekstensi yang luas.

Ini menawarkan penjelajahan tab yang dapat disesuaikan, standar pada semua browser sekarang untuk beberapa waktu. Ini juga memiliki mesin pencari terintegrasi dan mudah disesuaikan.

Dari beranda, Anda akan memiliki akses ke kotak pencarian Google dan daftar pintasan untuk mengakses unduhan, bookmark, riwayat, add-on, sinkronisasi, dan pengaturan Anda. Ini memiliki semua fitur penting dan juga termasuk pemeriksa ejaan, pembaca PDF built-in, navigasi dengan geotagging, dan banyak lagi.

Adapun keamanan, ada pemblokir pop-up, filter anti-phishing, dan fitur untuk melindungi privasi Anda, landasan Mozilla. Selain mode penjelajahan pribadi yang biasa, Firefox memberi Anda pilihan untuk memblokir situs web agar tidak melacak Anda, dan bahkan dapat memberi tahu Anda situs web mana yang sedang dilacak dengan menggunakan add-on Lightbeam.

Firefox menawarkan sistem yang memastikan bahwa situs yang Anda kunjungi dapat diandalkan, juga memverifikasi bahwa koneksi Anda aman. Pembaruan keamanan otomatis untuk memastikan bahwa Anda selalu terlindung dari ancaman terbaru.

Fitur terbaru dari Mozilla

  • Live Bookmarks – RSS integrasi memungkinkan Anda membaca berita terbaru dan membaca update situs favorit yang disindikasikan.
  • Extensions – add-ons yang menambahkan fungsi baru untuk program Mozilla Anda.
  • Tema – Anda dapat mengubah Tampilan dengan grafis baru dan warna.
  • Privasi dan Keamanan – Firefox menjaga komputer dan laptop Anda aman dari spyware berbahaya dengan memblokir ActiveX.
  • Plugin – Program tambahan yang menyediakan konten pelengkap yang lebih menarik.
  • Dilengkapi dengan alat pengembang termasuk JavaScript dan error CSS / peringatan konsol, dan Inspektur Dokumen opsional yang memberikan informasi rinci tentang halaman yang dibuka.
  • Terintegrasi Bahasa Indonesia


Ini juga menyediakan beberapa fitur dasar, yang merupakan pemeriksa ejaan, pembaca PDF terintegrasi, navigasi dengan geolokasi, mode membaca untuk membaca tanpa gangguan, integrasi dengan Pocket dan banyak lagi.