Adobe Flash Player 31.0.0.122

Adobe Flash Player 31.0.0.122
Multimedia Oleh Adobe Systems Incorporated
Adobe Flash Player memungkinkan Anda untuk melihat semuanya dari video hingga game dan animasi . Ada alternatif lain di pasar seperti Flash Movie Player atau Quick Flash Player tetapi Adobe Flash Player menawarkan berbagai format video yang lebih luas yang mencakup termasuk AMF atau TCP. Keuntungan lain dari Adobe Flash Player adalah ketersediaan internasional dan diterbitkan dalam lebih dari 30 bahasa.

Fitur yang berguna

Adobe Flash Player mencakup berbagai penambahan dan peningkatan yang menarik bila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bagian atas daftar itu adalah dimasukkannya dukungan untuk codec video H.264 dan codec audio HE-AAC, yang bersama-sama menawarkan gambar yang lebih kaya, definisi tinggi bersama dengan suara sebening kristal. Memperkenalkan kemampuan ini dalam Adobe Flash Player dengan hanya sedikit mengurangi kinerja tampaknya akan memicu revolusi lain dalam video web, karena film HD sudah menjadi elemen penting di YouTube - dan mereka terlihat dan terdengar hebat!

Fitur baru dalam Adobe Flash Player :

  1. Konten video dan aplikasi dengan modus layar penuh.
  2. Penggunaan bandwidth rendah, video berkualitas tinggi dengan teknologi kompresi canggih.
  3. Multi threaded decoding video
  4. Update otomatis jika terhubung ke internet
  5. Tambahan format gambar: GIF, JPEG Progresif, dan PNG.


Ini menjadi lebih baik dan lebih baik

Adobe Flash Player mengeluarkan beberapa masalah yang diderita versi sebelumnya (seperti masalah keamanan dan stabilitas), termasuk dukungan untuk ActionScript 3.0. Ini juga membuat grafis 3D yang fantastis menjadi mungkin. Ini membuat navigasi, permainan, dan interaktivitas yang lebih dinamis dan menarik di situs web.


Yang harus dimiliki

Adobe Flash Player mewakili lompatan ke depan dalam hal kualitas serta stabilitas dan keamanan. Karenanya, ini adalah unduhan yang sangat disarankan untuk semua pengguna.