WhatsApp 0.3.1242

WhatsApp 0.3.1242
Social Oleh WhatsApp Inc
WhatsApp merupakan aplikasi pesan instant yang populer di masa ini. Banyak pengguna untuk satu aplikasi pesan ini. Biasanya, aplikasi pesan populer WhatsApp hanya digunakan pada perangkat seluler (Android, iOS, Windows Phone dan Blackberry), namun dengan versi PC dan Mac yang baru, Anda akhirnya dapat menggunakannya dari desktop Anda! Yang perlu Anda lakukan hanyalah menginstal program WhatsApp sehingga Anda dapat mengobrol dengan teman-teman Anda langsung dari Mac atau Windows PC. Meskipun tampaknya berfungsi dengan baik sejauh ini, itu jauh dari sempurna.


WhatsApp Web sekarang menjadi aplikasi asli.

Mungkin Anda sudah mengetahui WhatsApp Web - versi yang dapat Anda gunakan dari dalam peramban internet Anda. WhatsApp untuk PC persis sama, tetapi Anda tidak perlu membuka browser untuk menggunakannya.

WhatsApp untuk PC juga sangat mirip dengan versi seluler aplikasi, jadi jika Anda menggunakannya setiap hari, tentu saja Anda tidak akan membutuhkan waktu lama untuk memahami fungsinya. Versi ini menawarkan semua yang Anda harapkan untuk dilihat (hanya pada layar yang lebih besar), dan menawarkan kemampuan untuk mengobrol, mengirim dan menerima foto, dokumen dan catatan, membuat dan mengelola grup, mengubah gambar profil Anda, dll.

Itu semua terdengar agak hebat, tetapi ada beberapa batasan untuk aplikasi. Misalnya, itu tidak memungkinkan Anda untuk membagikan lokasi Anda, juga tidak memungkinkan Anda menambahkan kontak baru.

Ya, meskipun WhatsApp untuk PC adalah opsi yang membuat hidup sedikit lebih mudah sekarang dan lagi, itu bukan sesuatu yang akan menggantikan perangkat seluler Anda dalam waktu dekat.


Kemudahan dalam Berkomunikasi

Hampir mirip dengan sms aplikasi yang satu ini mampu menjolak ke dunia tentunya di indonesia yang penggunanya sangat banyak. Ini terjadi karena WhatsApp memberikan layanan yang cepat untuk berkomunikasi yang bermodalkan kuota dan nomor ponsel.