Putty 0.69

Putty 0.69
Telnet Oleh Simon Tatham

PuTTY adalah klien SSH dan Telnet yang populer yang membantu Anda membangun koneksi aman melalui Internet dan bahkan tidak memerlukan instalasi.

Ini terutama ditujukan untuk programmer dan administrator jaringan, yang berarti bahwa pendatang baru tidak akan merasa mudah digunakan. Program ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah tanpa dokumentasi yang disertakan.

Terlepas dari kesederhanaannya, PuTTY sangat dapat dikonfigurasi dan mencakup banyak opsi untuk menyesuaikan koneksi, sesi, fitur keamanan SSH dan bahkan tampilan jendela.



Fitur Aplikasi PuTTY

Putty mendukung banyak variasi pada terminal jarak jauh yang aman, dan memberikan kontrol pengguna atas kunci enkripsi SSH dan versi protokolnya, cipher alternatif seperti 3DES, Arcfour, Blowfish, DES, dan otentikasi kunci publik. Ini juga dapat meniru rangkaian kontrol dari emulasi terminal xterm, VT102 atau ECMA-48, dan memungkinkan penyampaian port lokal, remote, atau dinamis dengan SSH (termasuk penerusan X11). Lapisan komunikasi jaringan mendukung IPv6, dan protokol SSH mendukung skema kompresi tertunda zlib@openssh.com. Ini juga bisa digunakan dengan koneksi port serial lokal.

Putty datang digabungkan dengan klien SCP dan SFTP baris perintah, yang disebut "pscp" dan "psftp" masing-masing, dan plink, alat sambungan perintah, yang digunakan untuk sesi non-interaktif.