Adobe Ilustrator CC Free Full Version 10 2016

Adobe Ilustrator CC Free Full Version 10 2016
Ilustrator Oleh Adobe.inc

Adobe Illustrator adalah sebuah program untuk editor grafiis vektor terkemuka, dikembangkan dan dipasarkan oleh Adobe Systems. lalu Illustrator CC merupakan versi terbaru dari  program ini.Adobe Illustrator adalah editor grafis vektor untuk PC berbasis Windows OS dan Mac.


Illustrator memungkinkan pengguna untuk membuat ilustrasi digital untuk setiap jenis media melalui alat-alat seni vektor. Perangkat lunak ini dilengkapi dengan banyak kuas, efek, gaya teks, dan lebih untuk membantu desainer menghasilkan ilustrasi mereka.


Illustrator juga memiliki fitur seperti Gambar Perspektif, penyesuaian Stroke dengan tepat dan simetris garis sejajar, jaringan ulasan PlayAdobe CS untuk secara online berbagi dan desain kritik, dan Gradient Transparansi, semua dengan bakat dan kemampuan memanfaatkan desainer 'untuk menciptakan karya terbaik mungkin.

Illustrator memiliki dukungan untuk berbagai perangkat input populer, termasuk tablet grafis, yang mendukung sensitivitas tekanan.Adobe Illustrator kompatibel dengan produk Adobe lainnya seperti Photoshop, yang memungkinkan untuk membuka proyek-proyek dari alat desain lainnya dan bekerja pada mereka secara intuitif.