K-Lite Mega Codec Pack 14.5.5

K-Lite Mega Codec Pack 14.5.5
Multimedia Oleh Codec Guide
K-Lite Codec Pack adalah salah satu paket konten media yang paling serbaguna yang tersedia untuk pengguna di mana saja.

K-Lite Codec Pack hadir dalam tiga versi terpisah untuk pengguna berjenjang yang berbeda. Dari paket dasar sederhana, yang mencakup codec video dan audio yang paling umum dan termasuk dukungan subtitle, versi K-Lite Codec Pack akan memungkinkan sebagian besar pengguna untuk menonton dan mendengarkan konten mereka dengan relatif mudah.

Satu perbedaan utama K-Lite Codec Pack adalah bahwa itu tidak termasuk Media Player Classic Home Cinema. Pemutar media sederhana ini adalah yang paling mudah digunakan, tetapi tidak diperlukan dalam K-Lite Codec Pack. Windows Media Player lebih dari cukup untuk sejumlah kecil codec di set ini.

Fungsionalitas K-Lite Codec Pack juga terhubung langsung dengan spesifikasi perangkat keras dari sistem yang sedang berjalan, jadi jangan berharap untuk dapat dengan mudah memutar konten definisi tinggi dengan framerate halus meskipun K-Lite Codec Pack mampu membuat file.

Codec yang paling umum seperti DirectShow, dekoder MKV, dan decoder MP4 dipasang di K-Lite Codec Pack sehingga tidak banyak lagi yang diperlukan untuk melihat setiap hari. Meskipun K-Lite Codec Pack  mendukung audio, ini dimaksudkan untuk video. Dengan banyaknya codec video dan pembuat enkode yang membuat file yang berkualitas tinggi dengan ukuran file yang lebih kecil, dukungan Windows asli tidak ada untuk semua variasi.

Konten yang diuji berbeda di K-Lite Codec Pack termasuk MP4, AVI, WMV, dan MKV; semua pada tingkat kualitas dan resolusi yang berbeda. Paket codec tidak bermasalah memainkan file apa pun di Windows Media Player. K-Lite Codec Pack juga mendukung berbagai format subtitle seperti SRT, SUB, dan IDX, tetapi sedikit menyesuaikan untuk subtitle agar ditampilkan dengan benar.

Update Fitur Terbaru K-Lite Mega Codec Pack 14.5.5 :


  1. Updated MPC-HC to version 1.8.3.1
  2. Updated LAV Filters to version 0.73.1-0-g885aea
  3. Updated Codec Tweak Tool to version 6.3.4
  4. Updated MadVR to version 0.92.17
  5. Updated Icaros to version 3.1.0
  6. Updated MediaInfo Lite to version 18.08.1
  7. Added plugin for decoding H.264 MVC 3D Video
  8. Updated GraphStudioNext to version 0.7.1.30
  9. Support windows 10 32-bit & 64-bit version