McAfee Avert Stinger 12.1.0.2944

McAfee Avert Stinger 12.1.0.2944
Antivirus Oleh McAfee Inc
Stinger adalah aplikasi antivirus minimalis dari McAfee yang dirancang untuk menangani ancaman spesifik yang mungkin bersembunyi di komputer Anda.

Jangan membuat kesalahan dengan berpikir bahwa Stinger adalah antivirus umum. Bukan - itu lebih dari ekstraktor untuk daftar lebih dari 3.000 virus yang ditentukan oleh McAfee. Daftar ini dapat dilihat dari antarmuka program dan, seperti halnya antivirus lainnya, Anda harus mencoba dan menjaga Stinger tetap up to date.

Stinger sangat mendasar. Tambahkan jalur yang ingin Anda pindai dan tekan tombol Pindai Sekarang berwarna merah. Program bekerja dengan cepat, meringkas hasil di jendela antarmuka. Secara default, Stinger akan memperbaiki virus yang ditemukannya, dan Anda dapat mengekspor hasil pemindaian di bawah menu File.

Opsi konfigurasi Stinger terbatas dan cukup maju - Anda akan dapat menentukan apa yang Anda ingin program lakukan ketika menemukan virus, jika Anda ingin melihat daftar file yang dipindai pada antarmuka dan berbagai macam opsi yang berkaitan dengan deteksi virus. Stinger bukan program yang mudah digunakan, tetapi sekali lagi, itu tidak dikembangkan untuk pengguna rata-rata Anda. Jika Anda berpengalaman, Anda akan menemukan Stinger sebagai alat yang bermanfaat di kotak alat antivirus Anda.

Stinger - deteksi virus yang rendah dan fokus.


Deteksi yang ditingkatkan adalah yang telah dimodifikasi untuk rilis ini. Deteksi ditingkatkan untuk mencakup varian baru, mengoptimalkan kinerja, dan memperbaiki identifikasi yang salah.