µTorrent 3.5.4.44846

µTorrent 3.5.4.44846
Downloader Oleh BitTorrent Inc
uTorrent adalah salah satu klien BitTorrent gratis terpopuler di luar sana karena beberapa alasan: cepat, ringan, mudah digunakan, dan sangat efisien. Ini juga tersedia untuk Android, Mac dan memiliki versi portabel.

Fitur dari uTorrent


uTorrent menyertakan semua yang Anda harapkan dari pengunduh torrent lengkap dan andal: statistik sangat terperinci, dukungan untuk umpan RSS, pematian otomatis, penjadwal unduhan, dan lainnya. Ada beberapa hal yang uTorrent hilang: alat pencarian torrent lengkap dan pemutar bawaan untuk melihat pratinjau unduhan Anda.

uTorrent 3 memungkinkan Anda memutar media dalam streaming saat Anda mengunduh, memberi peringkat, dan mengomentari file torrent, menyeret dan menjatuhkan file untuk membagikannya, dan menonaktifkan pelacak UDP.

Ideal untuk semua level pengguna


Sejak versi 3 uTorrent telah menggunakan antarmuka yang benar-benar didesain ulang: lebih bermanfaat, lebih mudah digunakan, dan cocok untuk antarmuka web uTorrent.

Sama seperti versi sebelumnya, uTorrent 3 cukup mudah digunakan untuk semua orang tidak peduli apa tingkat keahlian komputer mereka, tetapi juga mencakup lusinan pengaturan konfigurasi yang akan menyenangkan pengguna yang paling tech-savvy. Juga, versi baru ini mencakup beberapa panduan yang berorientasi pemula untuk memastikan semua orang dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

Setelah proses instalasi cepat (walaupun ada beberapa petunjuk untuk menginstal add-on browser dll) dan tes kecepatan bawaan yang berguna untuk membuat pengaturan awal jauh lebih mudah, uTorrent sudah siap. Program ini membutuhkan hard drive minimal dan sumber daya PC, yang memungkinkan Anda untuk memiliki jumlah torrent yang bagus untuk mengunduh dan masih dapat menggunakan komputer Anda tanpa lag.